Kecelakaan Truk vs Sepeda Motor di Majalengka, 1 Orang Meninggal Dunia

Home / Berita / Kecelakaan Truk vs Sepeda Motor di Majalengka, 1 Orang Meninggal Dunia
Kecelakaan Truk vs Sepeda Motor di Majalengka, 1 Orang Meninggal Dunia Kanit Laka Lantas Polres Majalengka, Ipda Yudi FB Simajuntak menunjukan barang bukti kendaraan kecelakaan lalu lintas. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia.

TIMESSUKABUMI, MAJALENGKA – Seorang pengendara sepeda motor meninggal akibat terlindas sebuah mobil truk di Jalan Raya Jatitujuh-Jatibarang. Tepatnya di Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin (30/6/2020).

Korban sempat terseret beberapa meter, sebelum akhirnya korban ditemukan tergeletak di tengah jalan. Korban pun meninggal dunia di lokas kejadian, sedangkan, satu korban lainnya mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Majalengka, Iptu Luky Martono melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi F B Simanjuntak membenarkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB tersebut.

Ipda-Yudi-FB-Simajuntak.jpg

Menurut Kanit Laka Lantas, kronologi itu bermula sebuah sepeda motor NMax, nopol 5699 UC yang dikendarai Tata Warta (48) yang berboncengan dengan Tata Suhanta (45), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, melaju dari arah Jatitujuh menuju Jatibarang.

Di lokasi kejadian, korban hendak menyalip mobil Truk Mitsubishi, Nopol E 8545 KU, yang dikendarai Armad, penduduk Desa Jayalaksana, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu.

Namun, nahas sepeda motor tersebut menyenggol mobil truck Engkel Mistsubishi Nopol E 9659 AB yang dikemudikan Tukiman, warga Desa Panyeretan, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor itu jatuh dan korban terseret mobil truk Mitsubishi hingga mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu korban lainnya mengalami kritis dan langsung di larikan ke RSUD Cideres, Majalengka.

"Yang meninggal dunia di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor Nmax, sedangkan yang dibonceng mengalami luka berat. Saat ini kendaraan yang terlibat laka lantas sudah kita amankan dan kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka," Jelasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com